March 15, 2010

Cara Mudah Daftar Google Adsense

Postingan kali ini saya akan membahas kembali tentang google adsense, kenapa saya membahas tentang google adsense, karena banyak teman-teman yang yang kebingungan untuk mendapatkan google adsense dan termasuk saya. Waktu saya mulai ngeblogging dan mencari artikel tentang google adsense dan melakukan pendaftaran semuanya penjelasan dari artikel tersebut semuanya gagal total. Termasuk blog yang sekarang ini.

Menurut sumber bahwa untuk memiliki sebuah akun google adsense harus memiliki webstie atau blog yang postingannya harus berbahasa inggris dan minimal posting harus 20 postingan atau ada yang bilang 10 postingan. Dan ada juga yang bilang hanya memiliki 3 postingan kita bisa langsung mendapatkan google adsense.

Semua syarat saya sudah lakukan, tapi akhirnya semuanya gagal total. Dan akhirnya saya membuat blog baru tentang artis indonesia yang semua kontennya berbahasa inggis, tiap malam posting dan sekitar semigu blog saya sudah muncul di google search menjadi urutan posisi ke 2 dari 10 urutan. Demikian sekilas info dari saya semoga bisa bermanfaat bagi saya khususnya.

Nah berikut ini saya akan berbagi tips untuk anda semua, mungkin bisa bermanfaat khususnya bagi anda yang mengalamai kesulitan mendapat account anda sampai saat ini belum disetujui, demikian juga bagi yang baru atau mau menekuni bisnis periklanan Google Adsense dari google.

Sebenarnya cukup sederhana dan mudah untuk mengatasi masalah tersebut diatas, ada cukup memiliki postingan atau artikel yang bagus minimal 5 buah postingan atau lebih juga tidak masalah, yang penting sudah terindek oleh google searh. Berikuti ini gambaran untuk mendapatkan google adsense.

Isi Blog atau Konten Postingan

Pada penyajian atau isi konten ini, isilah blog Anda minimal 5 artikel dan artikel harus berbahasa Inggris atau bahasa-bahasa yang di anjurkan oleh pihak Google Adsense.

Jika anda mengalamai kendala bahasa inggris, bisa dengan mengambil artikel orang lain (copy paste) yang bisa anda cari yang kontennya sesuaikan dengan tema blog anda. Untuk mendapatkan artikel gratis coba ada kunjungi goarticles.com, dengan syarat sebutkan sumbernya.

Platform Blog

Jangan lupakan anda gunakan Blog berplatform Blogspot kalau untuk wodpress atau yang lainnya saya belum mencobanya, blogspot ini sangat penting untuk memudahkan anda terutama saat pendaftaran, karena Blogspot adalah milik google sendiri.

Untuk selanjutnyaa anda bisa bebas menggunakan platform lain atau kalau memang suka bisa anda gunakan seterusnya untuk blog-blog yang lain karena fokus kita menggunakan Blogspot hanyalah saat pendaftaran saja. Selanjutnya kalau sudah di setujui anda bisa menerapkan google adsense di alamat blog anda yang lain tanpa perlu mendaftar lagi.

Untuk Pendaftaran

Kalau blog anda belum terindex oleh google, diusahakan jangan dulu daftar, karena pendaftaran anda akan sia-sia. Bagaimana untuk mengetahui bahwa blog anda telah terindex ?

Caranya mudah saja, anda tinggal ketikkan nama blog anda sendiri di search engine-nya Google, jika sudah terdeteksi atau muncul, berarti sudah terindex. Setelah itu baru daftarkan blog anda tersebut, untuk mendapatkan google adsense.

Jika syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, silahkan saja anda daftar ke google adsense waktu jam kerja, anda akan mendapat email dari Google yang memberitahukan bahwa account Gooogle Adsense anda telah di setujui. Biasanya waktunya bisa sampai 1 sampai dua hari tergantung banyaknya aplikasi yang masuk ke google adesense. Waktu saya daftar kurang dari 20 menit sudah ada pemberitahuan.

Oke selamat mencoba semoga berhasil.

Seja o primeiro a comentar

Followers

  ©Tips Dan Informasi - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo