October 15, 2009

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran kerja berdasarkan informasi dari seseorang:

Bandung, 20 Oktober 2009
Hal : Lamaran PekerjaanKepada Yth.Manajer Sumber Daya ManusiaPT. Sinar Jaya MultimediaJl. Ir. H. Juanda Bandung

Dengan hormat,
Bpk. Agung Santoso seorang asisten editor di PT. Sinar Jaya Multimedia, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT Sinar Jaya Multimedia. Berkaitan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Sinar Jaya Multimedia.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Agus Gunandi
Tempat & tgl. Lahir : Bandung, 11 Agustus 1980
Pendidikan Ahir : Sarjana Manajemen Universitas Djajaran Bandung
Alamat : Jl. Sukamantri II Bandung
No. Telepon : 08532233344
E-mail : boys@gmail.com
Status : Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. Nuansa Media Indah sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Daftar Riwayat Hidup.
01.Foto copy ijazah S-1.
02.Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
03.Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Boy Agus

Seja o primeiro a comentar

Followers

  ©Tips Dan Informasi - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo