December 09, 2009

$ 10 Per Click Fineptc.com

I just wrote gogling find the latest info provider sites and I found a dollar Fineptc.com. Fineptc.com is a high-quality ptc sites paid to click on sponsored ads. I just joined to try luck on this site. The way it works is very simple, such as ptc sites similar. This site pays its members by way of member saw an ad and click it.

The first time I join in the Fineptc.com suguhi 5 clickable links to your site and each link is worth $ 10. Payments made via Paypal or Alertpay. And today I've got $ 50 (see my banner below)...



If pal Fineptc.com interested join in just go to the scene and fill all the empty box provided. Good luck to infonya buddies can directly read here.

Kalau tidak paham dengan bahasa inggris kalian dan juga saya bisa lihat dalam bahasa Indonya ;

$10 per Klik di Fineptc.com

Saya baru aja gogling mencari info terbaru situs-situs penyedia dollar dan saya menemukan Fineptc.com. Fineptc.com adalah situs ptc berkualitas tinggi membayar untuk klik iklan yang disponsorinya. Saya baru saja bergabung untuk mencoba peruntungan di situs ini. Cara kerjanya sangat mudah, seperti situs-situs ptc sejenis. Situs ini akan membayar membernya dengan cara member melihat iklan dan mengkliknya.

Pertama kali gabung di Fineptc.com saya di suguhi 5 link situs untuk diklik dan setiap linknya bernilai $10. Pembayaran dilakukan lewat Paypal ataupun Alertpay. Dan hari ini saya perlihatkan teman saya yang sudah mendapatkan dolarnya, sedangkan saya belum dapat habis dah keburu cape jadi ntar saja ngekliknya, hanya baru daftar dan ini ini banner teman saya sudah mendapat $50 (lihat banner teman saya di bawah ini)...




Kalau teman tertarik gabung di Fineptc.com langsung saja menuju ke TKP dan isi seluruh kotak kosong yang disediakan. Selamat mencoba untuk infonya kalian bisa langsung baca disini.

Sumber : NADYA




Seja o primeiro a comentar

Followers

  ©Tips Dan Informasi - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo