December 03, 2009

Ganti Email Facebook

Tadi siang saya jalan sambil makan siang kaya orang kantoran gitu loch….wkwkwkw ketemu teman, sambil ngobrol angalor ngidul, terus dia bertanya gimana sich caranya pengen ganti e-mail difacebook dengan yang baru yang baru, terus dia bertama apa harus bikin dulu emailnya atau gimana?. Oke deh kita ke pokok permasalahannya, mungkin yang dibilang temen saya pengen ganti e-mail baru tanpa harus daftar ulang difacebook.

Nah kali ini saya akan memberikan tips gimana cara ganti e-mail baru di facebook tanpa harus daftar lagi ke facebook, kalau diantara teman-teman dah pada tahu jangan diketawain posting saya ini, saya hanya memberikan tips ini untuk teman yang belum tahu aza. You kita ke TKP aza simak baik-baik ya dan jangan lupa siapkan makan ringan dan kopinya biar tidak ngantuk :

1. Masuk menu pengaturan pilih pengaturan akun
2. Tunggu beberapa saat hingga msuk ke pengaturan aku saya
3. Klik ganti email hingga muncul kotak baru

4. Selanjutnya masukan email lalu klik tambahkan
5. Lihat hasilnya sekarang email kalian sudah ganti yang baru
6. Gampangkan gitu aza ko repot

Selamat Mencoba Semoga Sukses



2 Comentários:

Tatar_adi said...

Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

Unknown said...

awalnya salam kenal gan, terus thank atas goresannya moga ada manfaatnya. ok http://heriomset.blogspot.com

Followers

  ©Tips Dan Informasi - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo