November 09, 2009

CARA MENGHENTIKAN REPORT DARI FACEBBOK MASUK EMAIL

Cara ini saya dapat sekitar beberapa minggu yang lalu. Saat itu inbox di gamil saya dipenuhi oleh email kiriman report dari facebbok, dimana yang jumlahnya hampir ratusan lebih. Dan hampir semua merupakan pesan dari Facebook, di mana untuk setiap notifikasi akan dikirim satu email. Hal ini sangat mengganggu dan terhadap in box e-mail kita.
Sebab jika saya menerima email lain (selain dari Facebook) maka butuh waktu lama untuk mencarinya. Sejak saat itu, saya memilih untuk menonaktifkan mode pengiriman pesan dari Facebook ke email saya. Langkah-langkah untuk menonakfitkannya :

  1. Buka profil Facebook, lalu klik [Setting] di bagian atas (yang berwarna biru)
  2. Kemudian akan muncul tampilan My Account, pilih [Notification]
  3. Di sini akan muncul berbagai macam pilihan/aplikasi dari Facebook. Tandai [off] untuk setiap pilihan, dimana kita tidak menginginkan Facebook mengirimkan notifikasinya ke email kita.
  4. Setelah itu, klik [Save changes] yang ada di bagian paling bawah.
  5. Selesai. Maka Facebook tidak akan mengirimkan lagi email notifikasi yang tidak kita inginkan ke inbox kita.













Demikian cara menonaktifkan email notifikasi dari Facebook dan coba lihat hasilnya. Oh ia jangan lupa add saya yach biar saya tambah banyak teman.

Seja o primeiro a comentar

Followers

  ©Tips Dan Informasi - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo